Anak Ingin Jadi Penyanyi, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Anak Ingin Jadi Penyanyi, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati Pipik Dian Irawati
Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati tak menduga bahwa anaknya Abidzar memilki kepiawaian dalam bernyanyi. Bahkan lirik Ibu dibuat oleh Abidzar yang kemudian dibawanya ke studio.


Saat mendengarkan lirik buatan Abidzar, Pipik mengaku terkejut dan tak kuasa menahan air matanya. Anaknya pun mengutarakan keinginannya untuk menyanyikan lagu ini


"Bukan saya yang minta dia nyanyi. Saat Abidzar dapat lirik ini, kasih ke saya, saya disuruh dengar dan saya menangis, liriknya indah sekali. Bukan untuk saya saja, tapi untuk ibu juga. Saya nanya kamu mau nyanyi? Iya saya mau nyanyi," ujar Pipik saat ditemui di Soul Kitchen, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/8) malam.


Pipik Dian Irawati dan Abidzar/@Foto: KapanLagi.com®Pipik Dian Irawati dan Abidzar/@Foto: KapanLagi.com®


Lirik Abidzar pun dikolaborasikan oleh Pipik dan di mana anaknya bernyanyi di bagian reff. Bahkan saat proses rekaman, seisi studio dibuat berurai air mata akibat lirik lagu tersebut yang sangat menyentuh.


Setelah single ini Pipik tak tahu apakah anaknya nanti bakal terjun menjadi penyanyi atau tidak. Yang pasti dia tak mempermasalahkan dan mendukung pilihan anaknya.


"Saya enggak pernah memaksakan, mau jadi apapun terserah. asal jangan lupa sholat. Mau jadi penyanyi, pendakwah, dan lain-lain terserah," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending