Patah Hati, Zayn Malik Akui Album Solonya Tentang Perrie Edwards

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Patah Hati, Zayn Malik Akui Album Solonya Tentang Perrie Edwards Zayn Malik - Perrie Edwards © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Zayn Malik sempat menyampaikan jika Gigi Hadid adalah sumber inspirasinya ketika bermusik. Namun kini, ia kembali membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan.


Seperti yang dilansir Daily Mail, mantan personel One Direction ini baru saja mengungkapkan jika album solonya yang bertajuk MIND OF MINE itu bercerita soal hubungannya dengan Perrie Edwards. Hal ini disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan Complex Magazine.


Aku merasa ide-ide kreatif akan muncul saat kita jujur pada diri sendiri. Ketika kamu sedang bahagia, kamu bisa menulis lagu upbeat yang menyenangkan. Namun, ketika kamu dalam kondisi terpuruk, kamu bisa membuat lagu ballad yang sangat menyentuh!
Zayn Malik




"Ada banyak lagu tentang jatuh cinta dan banyak pula soal patah hati. Paling tidak, 60% lagu (dalam albumku) bercerita soal patah hati," tutur musisi ganteng asal Inggris itu.


Album MIND OF MINE adalah cerita patah hati Zayn dari seorang Perrie © TPG ImagesAlbum MIND OF MINE adalah cerita patah hati Zayn dari seorang Perrie © TPG Images


Tak hanya itu saja, Zayn pun menambahkan, "Aku merasa ide-ide kreatif akan muncul saat kita jujur pada diri sendiri. Ketika kamu sedang bahagia, kamu bisa menulis lagu upbeat yang menyenangkan. Namun, ketika kamu dalam kondisi terpuruk, kamu bisa membuat lagu ballad yang sangat menyentuh! Simple sih sebenarnya."


Sebelumnya, sempat beredar rumor yang menyebutkan jika lagu Zayn yang bertajuk Pillowtalk bercerita soal Perrie. Pasalnya, lagu ini dibuat saat ia masih menjalin cinta dengan personel Little Mix itu.


Kini, Zayn sedang disibukkan dengan promosi album perdananya yang bakal rilis pada tanggal 25 Maret mendatang. Tak hanya itu saja, ia juga menegaskan jika ia sedang mempersiapkan albumnya yang kedua. Akankah ia kembali membuat karya soal patah hati karena mantan? Menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending