Inikah Tracklist Dari Album Baru Bon Jovi 'BURNING BRIDGES'?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Inikah Tracklist Dari Album Baru Bon Jovi 'BURNING BRIDGES'? Bon Jovi @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebelum melakoni tur dunia, Bon Jovi terlebih dahulu mengumumkan bahwa akan ada sebuah album baru dalam waktu dekat ini. Album terbaru itu berjudul BURNING BRIDGES yang merupakan rangkuman hits Bon Jovi di album terdahulu.


Album ini juga merupakan sebuah karya Bon Jovi tanpa kehadiran Richie Sambora yang sebelumnya memutuskan untuk keluar. Bukan hanya lagu lama saja yang nantinya menjadi tracklist dari album ini. Ada juga dua buah lagu baru di BURNING BRIDGES.


Lagu pertama berjudul We Don't Run dan yang kedua adalah Beautiful Day yang dibuat sendiri oleh si vokalis. Lagu ini merupakan salah satu bukti dari proyek solo Jon Bon Jovi dalam beberapa waktu ini.


Bon Jovi @foto: © Splashnews.comBon Jovi @foto: © Splashnews.com


Namun sayang, tracklist untuk album BURNING BRIDGES dikabarkan bocor sebelum tanggal rilis perdana yaitu tanggal 21 Agustus 2015 nanti. Total, akan ada 16 lagu yang menjadi persembahan Bon Jovi di album BURNING BRIDGES ini.


Awal dari album ini sudah bisa dinikmati dari lagu berjudul We Don't Run. Lagu terbaru Bon Jovi ini bahkan telah masuk ke dalam playlist radio dunia. Kira-kira akan seperti apakah album terbaru Bon Jovi berjudul BURNING BRIDGES ini? Apakah tracklist dalam album ini nantinya juga akan dibawakan di konser Jakarta pada tanggal 11 September 2015 nanti?


Buat para penggemar Bon Jovi, jangan sampai melewatkan konser super akbar ini ya. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 


Inilah tracklist dari album BURNING BRIDGES Bon Jovi:


1. We Don’t Run
2. Saturday Night Gave Me Sunday Morning
3. Mona Lisa
4. Nothing” (Have a Nice Day)
5. Who Says You Can’t Go Home (feat. Keith Urban)
6. This Ain’t Love
7. State of Our Union
8. Shine
9. Times Like These
10. Beautiful Day
11. Start Your Own Revolution
12. This Is Our House
13. I’m Giving Me to You
14. I’m On My Way
15. Second Chances
16. The Ghost of a Good Thing


Simak Juga:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ult/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending