'Nyawa dan Harapan', Sisi Humanity Raisa di Lagu Barunya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'Nyawa dan Harapan', Sisi Humanity Raisa di Lagu Barunya Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Raisa kini sedang fokus menggarap album ketiganya setelah sukses dengan konser tunggal beberapa waktu lalu. Album ini nantinya juga bakalan menjadi pembuktian pendewasaan diri sang penyanyi dalam segi bermusik.

Salah satu track yang bakalan masuk ke dalam album ini adalah Nyawa dan Harapan. Lagu ini bahkan sudah diperdengarkan oleh Raisa saat hearing session recording.

"Saya sering ditanya, apa lagunya Raisa selalu tentang cinta, lagu ini bukan tentang cinta," jelas Raisa di sela-sela hearing session recording di studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2).


Raisa bawa pesan positif di lagu barunya © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa bawa pesan positif di lagu barunya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lebih lanjut Raisa memaparkan kalau lagu tersebut mengangkat pesan tentang humanity. Liriknya bercerita tentang berbagai hal positif yang ada dalam kehidupan manusia.

"Tentang humanity segala sesuatu yang terjadi, yang positif," katanya.

Raisa sendiri mengaku sangat puas dengan musik dari lagu terbarunya tersebut. Rencananya album yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dirilis pada akhir April 2016 mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending