Nostalgia, Duet Maut Ari Lasso dan Tulus di Lagu Dewa 19

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Nostalgia, Duet Maut Ari Lasso dan Tulus di Lagu Dewa 19 Ari Lasso & Tulus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ari Lasso dan Tulus sukses menggelar konsernya bertajuk DUA RUANG yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (4/10). Tulus yang menjadi pembuka dalam konser itu membawakan sekitar 10 lagu hits-nya, seperti Baru, Teman Hidup, Gajah, Sewindu, dan Sepatu. Ia juga membawakan lagu milik Ari Lasso yang berjudul Mengejar Matahari


Setelah Tulus, giliran Ari Lasso yang menyapa para penonton. Dalam konser malam itu Ari mengajak bernostalgia lewat lagu-lagu hits lawasnya, mulai dari Rahasia Perempuan, Arti Cinta, Penjaga Hati, Cinta Sejati dan Perbedaan. Ari Lasso juga membawakan lagu Tulus, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dengan aransemen yang lebih nge-rock.


Belum puas sampai di situ, Ari mengajak kembali bernostalgia lewat lagu-lagu band-nya dulu, Dewa 19. Tidak sendiri, ia bahkan mengajak Yuke, sang bassist Dewa 19 untuk mengiringinya di dua buah lagu, yakni Elang dan Cukup Siti Nurbaya.


Ari dan Tulus memberi penampilan spesial untuk penonton © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAri dan Tulus memberi penampilan spesial untuk penonton © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Duet Ari Lasso dan Tulus yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Masih membawakan lagu Dewa 19, keduanya sangat kompak saat menyanyikan Kamulah Satu-Satunya. Meski jenis suara mereka berdua berbeda, tapi Tulus dan Ari Lasso sangat klop di atas panggung. Bahkan para penonton pun asyik ikut bernyanyi sambil menggoyangkan badan.


Tak terasa konser yang berlangsung 2,5 jam itu sudah sampai akhir. "Lagu penutup ini buat negara kita yang sedang mengalami banyak masalah. Semoga badai pasti berlalu dari bumi Indonesia," tutup Ari Lasso yang membawakan lagu Badai Pasti Berlalu bersama Tulus.


Sebelum pamit keduanya pun menyempatkan untuk selfie di atas panggung bersama para penonton. Para penonton yang hadir pun terpuaskan dengan penampilan dua penyanyi berbakat Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending