Ari Lasso Ajak Teman Spesialnya di Konser 'Dua Ruang'

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Ari Lasso Ajak Teman Spesialnya di Konser 'Dua Ruang' Ari Lasso © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Usai Tulus yang sukses menghibur para penonton di Istora Senayan, Jakarta (4/10) dalam konser Dua Ruang, giliran Ari Lasso yang ambil alih panggung. Ia membuka penampilannya dengan membawakan lagu Rahasia Perempuan dilanjutkan dengan Mana Ku Tahu.


"Selamat malam Istora. Senang sekali bisa tampil bersama salah satu penyanyi terpanas saat ini," puji Ari kepada Tulus yang kemudian membawakan Arti Cinta dan Penjaga Hati.


Selanjutnya, mantan vokalis Dewa 19 itu membawakan lima lagu hits-nya secara medley, dimulai dari Perbedaan, Cinta Sejati, Lirih, Cinta Terakhir serta yang terakhir Aku dan Dirimu dengan berduet bersama salah satu backing vokal-nya, Icha. Dalam kesempatan kali itu, Ari juga menyapa anak-anaknya yang menonton konsernya malam itu.


Aribilang Tulus penyanyi paling hits saat ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAribilang Tulus penyanyi paling hits saat ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Ada anak-anak saya juga yang jarang sekali nonton saya manggung. Terakhir mereka nonton konser saya tahun 2013. Saya bingung mereka mau nonton Tulus apa Ari Lasso ya. Walau umur saya 40 tahun, saya tahu lagu-lagunya Tulus. Saya nyanyiin jangan diketawain ya. Tegang. Ini lagu kekinian tapi saya aransemen dengan ya gitu lah," ujar Ari yang kemudian menyanyikan lagu Tulus, Jangan Cintai Aku Apa Adanya.


Ternyata dalam konsernya kali itu, Ari punya kejutan lain untuk penonton. Ia mengajak teman spesialnya untuk bergabung dalam konser itu. Sebelum memberikan tau siapa orang tersebut, Ari pun bercerita sedikit. Ternyata yang diajaknya duet adalah Yuke, bassist Dewa 19.


"Lagu ini (tercipta) pas saya keluar (dari Dewa 19), dia (Yuke) masuk. Jadi tidak pernah saya bawakan di tahun 90-an. Lagu ini menandakan kepergian saya dan kedatangan Yuke di Dewa 19," ungkap Ari yang membawakan lagu Elang dan dilanjutkan dengan Cukup Siti Nurbaya.


Ari pun kembali menghibur penonton dengan lagu miliknya, yakni Hampa dan Misteri Ilahi. "Terima kasih sudah membuat malam ini menjadi malam yang indah. Terima kasih dukungannya selama 23 tahun gue nyanyi. Kekuatan terbesar saya dalam bernyanyi," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending