Bingkisan Cantik Resepsi Chelsea-Glenn Dibuat Oleh Melly Goeslaw

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bingkisan Cantik Resepsi Chelsea-Glenn Dibuat Oleh Melly Goeslaw Chelsea-Glenn ©istimewa
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu orang terdekat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Melly Goeslaw turut terlibat acara resepsinya. Bukan sebagai penampil, namun Melly terlibat dalam pembuatan bingkisan untuk para tamu.


"Di nikahan mereka saya gak terlibat terlalu gimana-gimana gitu, beda kalo di nikahan Raffi ya, itu saya terlibat banget. Kalo di sini, saya hanya berikan lagu untuk goodybag. Kalo konsep nikahannya semua itu mereka semua yang mikir. Konsep mereka bisa direalisasikan di sini," ungkap Melly Goeslaw dalam acara resepsi pernikahan Chelsea-Glenn, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10).


Satu lagu dibuat oleh Melly Goeslaw untuk momen spesial ini. Berjudul Kekasih Terakhir lagu ini tentunya menjadi harapan agar pernikahan kedua insan ini bisa langgeng untuk selamanya.


Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam resepsi pernikahan Chelsea-Glenn (3/10) © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMelly Goeslaw dan Anto Hoed dalam resepsi pernikahan Chelsea-Glenn (3/10) © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Proses pembuatan Kekasih Terakhir diakui Melly tidak membutuhkan waktu lama. Sebagai orang terdekat tentunya perjalanan cinta mereka berdua yang terekam dalam benak Melly, dan itu bukanlah hal yang sulit untuk dituliskan sebagai lirik indah.


Melly mengatakan bahwa Chelsea Olivia yang menjadi penyanyi untuk lagu Kekasih Terakhir tersebut. Sedangkan Glenn Alinskie tidak ikut menyumbang suaranya.


Selamat ya untuk Chelsea dan Glenn atas pernikahannya. Semoga pernikahan kalian bahagia dan cepat diberi momongan. Amin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending