Ari Lasso Sebut Penonton Dewa 19 di The 90's Festival Nineties Semua, Ahmad Dhani: Sama Kayak Kamu Tampangnya

Diterbitkan:

Ari Lasso Sebut Penonton Dewa 19 di The 90's Festival Nineties Semua, Ahmad Dhani: Sama Kayak Kamu Tampangnya
Ari Lasso - Dewa 19 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - The 90's Festival 2024 sukses menjadi ajang nostalgia yang tak terlupakan bagi para penikmat musik era 90-an. Gelaran yang diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, ini berhasil membawa para penonton mengingat kembali kejayaan musik masa lalu. Salah satu momen paling dinantikan dan menjadi puncak acara adalah penampilan dari Dewa 19.

Dewa 19 naik ke atas panggung utama 90's Stage sekitar pukul 22.20 WIB, menghadirkan dua vokalis beda generasi, Virzha dan Ari Lasso. Band yang beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna ini mampu membangkitkan kenangan lama lewat deretan hit mereka yang tak lekang oleh waktu.

Virzha membuka penampilan Dewa 19 dengan membawakan beberapa lagu andalan seperti Arjuna, Dewi, Pupus, hingga Risalah Hati. Lagu terakhir yang sedang kembali populer di TikTok berkat versi Yura Yunita, mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Sebelum membawakan lagu tersebut, Virzha sempat berseloroh di atas panggung.

"Gak bisa Yur, sekarang Dewa bisa buat kalian cinta," kata Virzha, kemudian penonton tertawa.

1. Sapaan Ari Lasso untuk Penonton

Setelah penampilan Virzha, Ari Lasso mengambil alih panggung dengan membawakan lagu-lagu yang benar-benar populer di era 90-an seperti Satu, Cintakan Membawamu Kembali, Roman Picisan, hingga Kangen.

Suara khas Ari Lasso sukses membawa penonton ke dalam nostalgia yang mendalam, mengingatkan kembali pada masa kejayaan Dewa 19. Ari Lasso tak lupa berseloroh mengenai para penonton yang hadir.

"Wah penampilannya pada nineties abis nih. Keliatan dari mukanya, hahaha," ujar Ari, yang disambut gelak tawa penonton.

"Soalnya Dewa penyanyinya nineties Ri, sama kayak kamu tampangnya," timpal Ahmad Dhani.

"Iya nih seperti ngeliat cermin," sahut Ari Lasso.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Duet dengan Virzha

Sebagai penutup, Virzha kembali naik ke atas panggung untuk berduet dengan Ari Lasso dalam lagu Separuh Nafas. Kolaborasi ini menjadi nomor pamungkas yang menutup aksi Dewa 19 di The 90's Festival 2024. Penonton yang memadati area festival memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan yang mengesankan ini.

Selain Dewa 19, sederet musisi lawas Tanah Air lainnya juga turut mengguncang tiga area panggung The 90's Festival di hari terakhir perhelatan ini. Mulai dari P-Project, T-Five, Rumahsakit, Funky Kopral, D.O.T, Tic Band, Noin Bullet, Shock Monkey, Pas Band, Frente, Search, Ebiet G. Ade, Basejam, Be3, Romeo, hingga Suede.

KapanLagi.com/Budy Santoso

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending