Tonton Konser Ajeb-Ajeb, Jebe & Petty Masih Minta Izin Orangtua

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tonton Konser Ajeb-Ajeb, Jebe & Petty Masih Minta Izin Orangtua Jebe & Petty © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Baru saja sebuah acara EDM akbar bertajuk Invasion 2015 sukses digelar. Event yang dihelat di JIExpo Kemayoran ini menghadirkan beberapa musisi Electronic Dance ternama di dunia antara lain DJ Alesso dan Dash Berlin.


Sebagai salah satu musisi yang suka genre ajeb-ajeb itu, duo Jebe & Petty tak mau lewatkan acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (26/9) kemarin. Untuk Jebe, ini event internasional kedua yang dihadirinya, sedangkan bagi Petty momen tersebut merupakan pertama kalinya ia tonton konser.


Ternyata izin orangtua merupakan satu faktor penghalang Petty untuk hadiri event musik internasional seperti ini. "Kalau buat aku ini pertama kalinya. Biasanya kan gak boleh karena harus izin orangtua. Apalagi dulu domisili di Lombok, jauh dari Jakarta. Jadi nggak bisa banyak nonton acara musik," kata cewek yang bernama lengkap Paetricia Sarah tersebut saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9).


Tonton konser, Jebe & Petty harus kantongi izin orangtua © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTonton konser, Jebe & Petty harus kantongi izin orangtua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Ketika ditanya apakah sudah mendapatkan izin dari orangtua, baik Jebe & Petty mengatakan telah mengantongi restu dari ayah bundanya. "Udah lah, kalau nggak pasti diseret pulang," ungkap Petty seraya tertawa.


"Kalau aku sendiri udah izin dan mereka ngebolehin karena acara ini ada hubungannya dengan musik juga. Apalagi kita datang berdua, nggak sendiri," jawab Jessica Bennet secara bergantian.


Kedatangan mereka berdua tak lain dan tak bukan untuk mempelajari stage act dari musisi-musisi internasional yang tampil. Dengan melihat penampilan musisi EDM tersebut, Jebe & Petty berharap bisa mendapatkan rumus untuk mengendalikan emosi penonton.


"Kita nonton untuk mempelajari bagaimana stage act Alesso, Dash Berlin dan DJ DJ lainnya," jawab Jebe. Petty juga menambahkan apa yang jawaban rekannya dengan, "Kita kan bawain musik-musik EDM gitu, jadi bisa belajar cara bikin penonton jadi high."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending