Baru Saja Juarai X Factor, Jebe & Petty Akui Sudah Punya Haters

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Baru Saja Juarai X Factor, Jebe & Petty Akui Sudah Punya Haters Jebe & Petty © KapanLagi.com® / Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kira-kira 2 minggu yang lalu, tepatnya Sabtu (12/9) dini hari, Jebe & Petty resmi menjadi juara baru dari ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia season 2. Duo blasteran ini menjadi penerus Fatin Shidqia Lubis, yang mana menjuarai sesi sebelumnya. Nggak nyangka, itulah yang mereka katakan ketika diumumkan sebagai kontestan terbaik di ajang ini.


"Sama sekali nggak nyangka jadi juara. Pas Kak Robby (Robby Purba) neriakin nama, kami langsung speechless antara gak percaya, bingung sedih campur aduk gitu," kata Jessica Bennet saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (26/9).


Di karir yang masih seumur jagung, Jebe & Petty sudah mempunyai fans yang selalu setia mendukungnya. Malahan, mereka mengakui bahwa kedekatan mereka bukan layaknya idola dan fans, tetapi seperti teman dekat.


Baru juarai ajang X Factor, Jebe & Petty katakan sudah punya haters © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBaru juarai ajang X Factor, Jebe & Petty katakan sudah punya haters © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kita malah akrab sama mereka. Udah bukan fans lagi malah kayak temen. Tanya ada di mana, yang penting ada Jebe Petty langsung disusul rame-rame," jelas Jessica.


Di atas kendaraan yang bernama ketenaran, hampir setiap publik figur punya sosok haters, begitupun Duo juara baru X Factor ini. Lalu apa makna haters bagi Jebe & Petty sendiri?


"Kalau ditanya hater pasti semua orang punya haters. Meski kita bukan siapa-siapa," jawab Jebe


"Kita jadiin masukan aja lah. Kalau mereka komentar negatif kita ambil sisi baiknya aja," pungkas Petty dengan santai.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending