Mega Bintang Baru, Jebe & Petty Juara X Factor Indonesia

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Mega Bintang Baru, Jebe & Petty Juara X Factor Indonesia Jebe & Petty ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season kedua telah selesai digelar tadi malam, Jumat (11/09). Setelah melalui perjalanan panjang dari babak audisi hingga malam Result & Reunion Show, Jebe & Petty mampu menjadi yang terbaik.


Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kedua berturut-turut dari Rossa sebagai mentor. Di season pertama, anak didiknya Fatin juga berhasil meraih kemenangan. Kali ini Rossa menghadapi Afgan yang menjadi mentor Clarissa.


Hasil voting dua grand finalis X Factor Indonesia 2015 ini terhitung sangat tipis. Dari sekitar 3,5 juta vote penonton, terdapat perbedaan tipis sebesar 0,26 %, dan akhirnya duet dua penyanyi indo itu berhasil menjadi jawara. 


Jebe & Petty berhasil menjadi juara X Factor Indonesia 2015. ©KapanLagi.com/Bambang E RosJebe & Petty berhasil menjadi juara X Factor Indonesia 2015. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros


Jebe atau Jessica Bennet sendiri merupakan gadis Indo dari ayah yang seorang bule Amerika, dan ibu berasal dari Indonesia. Sementara itu Petty atau Patrecia Sarah memiliki ayah asal Australia dan ibu Indonesia. 


Setelah diumumkan sebagai pemenang oleh pembawa acara Robby Purba, teriakan terkejut dan wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Jebe & Petty. Dengan kemenangan tersebut keduanya mendapat uang tunai sebesar Rp 150 juta, asuransi juara Rp 1 miliar, serta hadiah lain.


Kemenangan ini menjadi langkah awal bagi Jebe & Petty sebagai mega bintang baru di ranah musik Indonesia. Seperti diketahui sebelumnya, Fatin pun cukup sukses sebagai penyanyi setelah menjuarai X Factor.


Jebe & Petty pun telah disiapkan lagu berjudul Over You sebagai lagu kemenangan dan single pertama mereka pasca X Factor. Selamat untuk Jebe & Petty, semoga mampu memberi warna baru bagi dunia musik!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending