Daripada Mellow, Jebe & Petty Lebih Pilih Nge-Disko

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Daripada Mellow, Jebe & Petty Lebih Pilih Nge-Disko Jebe & Petty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Usai mendapatkan gelar juara X Factor Indonesia season 2, Jebe & Petty kini telah merilis album single perdananya yang berjudul Over You. Lagu ini juga sempat mereka mainkan usai didaulat sebagai juara oleh Robby Purba host dari acara tersebut, pada Sabtu (12/9) 2 minggu silam.


Ketika ditanya soal album, duo blasteran ini mengaku lebih berkonsentrasi untuk mempromosikan singlenya tersebut. Mereka tak mau terburu-buru buat album dan memastikan wujud rilisan fisik berupa album pasti nantinya akan mereka keluarkan.


"Sekarang kita lagi konsen di single dulu berjudul Over You. Istilahnya masih merangkak dulu. Kalau ditanya album Jebe Petty pasti bakal rilis album," kata Jessica Bennet, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (26/9).


Jebe & Petty konsisten membawakan musik yang fun © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJebe & Petty konsisten membawakan musik yang fun © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Membawakan musik yang kekinian, Over You milik Jebe & Petty ini akan disisipi sedikit unsur disko. "Single kita itu emang ada EDM-nya. Soalnya, lagunya juga dari Swedia dan di-translate ke Bahasa Indonesia," ungkap Jebe.


Petty juga memberi bocoran soal single keduanya yang kini masih mereka simpan. "Nanti single kita setelah ini mau ngambil konsep yang lebih fun. EDM ala-ala Ariana (Ariana Grande) yang Problem," ungkap pemilik nama lengkap Paetricia Sarah tersebut.


Ditanya ketertarikannya untuk membawakan lagu yang bernuansakan mellow, mereka berdua sepakat bahwa itu tak cocok dengan karakter mereka berdua.


"Kalau slow kayaknya bukan Jebe & Petty banget," kata Petty. Seakan setuju, Jebe menggarami cuapan rekannya dengan , "Kita tuh lebih kekinian dan fun."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending