Demi Lovato Rilis Lagu Baru, Fans Dilarang Bilang Ibu

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Lovato Rilis Lagu Baru, Fans Dilarang Bilang Ibu Demi Lovato © splashnews.com
Kapanlagi.com - Penyanyi muda Amerika Serikat yang baru-baru ini hadir di Indonesia, Demi Lovato, akan segera kembali memanjakan fans setianya. Dilansir dari situs MTV.com, penyayi yang juga bintang film ini akan segera merilis single baru berjudul Cool For Summer, 1 Juli mendatang.


Untuk membuat Lovatics makin tak sabar, Demi mengunggah sebuah video di Instagram Jumat lalu (26/6). Video tersebut seolah-olah adalah teaser buat MV dan single baru pelantun Give Your Heart A Break ini.


Video singkat tersebut mampu benar-benar menggambarkan suasana musim panas. Ada kolam renang dan ada pula outfit minim yang identik dengan summer. Seorang wanita juga terlihat bersantai di kolam renang sambil menikmati sinar matahari.



(video by Demi Lovato)


Musik yang terdengar juga kombinasi elektronik yang nampaknya bakal asyik untuk bergoyang di tengah musim panas. Beat-nya sangat cocok dengan suasana kolam renang dan pohon palem ala California yang ada di video tersebut.


Bukan hanya itu, di akhir video ada suara seorang wanita yang berbisik sambil bilang, "Jangan bilang ibumu!" Tak pelak banyak yang bertanya-tanya, bakal senakal apa nih video baru Demi nantinya sampai-sampai Lovatics nggak boleh bilang sama ibu mereka.


Well, apapun itu, kita tunggu saja 1 Juli nanti. Sudah siap melihat sisi lain serta menikmati musim panas bersama Demi Lovato? Eits tapi ingat, don't tell your mother!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending