Ditinggal Konser, Putra Michael Buble Jadi Korban Kebakaran Kecil

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Ditinggal Konser, Putra Michael Buble Jadi Korban Kebakaran Kecil Michael Buble @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan terjadi di rumah Michael Buble di Buenos Aires, Argentina. Kejadian naas berupa kebakaran kecil itu membuat putra semata wayangnya, Noah mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.


Saat kejadian berlangsung, Buble sedang melangsungkan konsernya di Amerika Serikat. Sementara Noah sedang di Argentina bersama ibunda tercinta, Luisiana Lupilato.


Dilansir dari Contact Music, kondisi luka bakar yang dialami bocah  satu tahun itu sempat mengkhawatirkan. Namun setelah mendapatkan perawatan dari pihak medis, ia langsung diperbolehkan pulang malam itu juga.


Buble yang sedang berada jauh dari putranya pun langsung dikabari soal kecelakaan itu. Dan ia bisa bernapas lega setelah diberi tahu bahwa anaknya baik-baik saja, dan segera menyebarkan kabar gembira itu ke seluruh dunia.


Noah alami kebakaran kecil saat Buble konser. @instagram/luisianalupilatoNoah alami kebakaran kecil saat Buble konser. @instagram/luisianalupilato

"Noah baik-baik saja. Tidak ada luka serius sama sekali. Terima kasih Tuhan," ujar Buble seperti dikutip dari People Magazine.


Lupilato pun menyampaikan hal yang sama lewat akun socmednya. Ia berterima kasih kepada semua doa yang sudah diterima oleh putranya dan kini kondisi Noah sudah jauh lebih baik.


"Terima kasih untuk semua yang sudah memberikanku dukungan di situasi yang seperti ini. Anakku sudah jauh lebih baik. Syukurlah, kami akan segera pulang dari Rumah Sakit," tulisnya dalam bahasa Spanyol.


Mendengar kabar bahwa putranya tidak apa-apa, Buble kembali melanjutkan turnya di AS. Namun ia tetap memberikan update soal kondisi Noah kepada publik dan berharap putranya bisa segera pulih sepenuhnya. Get well soon, Noah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/phi)

Rekomendasi
Trending