Bikin Haru, Ketika Ribuan Orang Bernyanyi Untuk Dave Grohl

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Haru, Ketika Ribuan Orang Bernyanyi Untuk Dave Grohl Dave Grohl © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pada berita terdahulu dikabarkan bahwa Dave Grohl baru saja mengalami musibah. Ia terjatuh saat konser dan kakinya patah. Dave tetap memaksa melanjutkan konsernya hingga selesai sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.


Karena kejadian tersebut, Foo Fighters tak dapat tampil sebagai headline di Glastonbury Festival. Slot kosong tersebut kemudian diisi oleh Florence and The Machine. Pihak penyelenggara menilai bahwa Flo memang layak jadi headline tahun ini.


Florence bermain selama 1 jam lebih di atas panggung pyramid Worthy Farm. Di tengah penampilannya, ia mendedikasikan sebuah lagu, khusus untuk Dave Grohl yang sedang berjuang untuk pulih. Lagu apa yang dibawakannya?


Florence and The Machine © NME.comFlorence and The Machine © NME.com


"Kami ingin mendedikasikan lagu ini untuk seorang legenda dan seseorang yang luar biasa, Dave Grohl. Dia sangat sangat baik dan mensupport kami. Kami sangat sedih ketika mendengar bahwa kakinya patah," ujarnya dari atas panggung yang disambut oleh tepuk tangan meriah dari para penonton.


"Dan Dave, jika kau sedang mendengarkan, kami cinta padamu, kami semua di sini cinta padamu. Glastonbury mengirim banyak cinta padamu. Dan lagu ini untukmu Dave," lanjutnya kemudian yang diiringi oleh suara gitar.


Ternyata itu adalah sebuah intro dari lagu Times Like These. Ya, lagu tersebut adalah milik Foo Fighters. Flo membawakannya secara akustik dengan sangat manis. Penampilannya yang menawan membuat ribuan penonton ikut bernyanyi bersamanya.


Tentu saja, para festival goers yang datang juga sangat menantikan penampilan Foo Fighters. Mereka terus bernyanyi bersama Flo sepanjang lagu. Yuk ikut bernyanyi bersama mereka...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending