Namanya Makin Populer, Teza Sumendra Kebanjiran Job

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Namanya Makin Populer, Teza Sumendra Kebanjiran Job Teza Sumendra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Saat ini Teza Sumendra merupakan penyanyi muda yang populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Aksi panggung dan suaranya yang khas membuat banyak perempuan menyukainya.


Single pertamanya I Want You, Love yang ada di album perdananya juga diminati di pasaran. Belum lagi jadwal on air dan off air yang sangat padat. Kebanjiran job, apakah Teza memang tengah kejar setoran nih?

"Siapa sih yang mau nolak rejeki pertama itu. Kalau ada tawaran selama saya masih bisa saya kerjain ya diambil. Kebanyakan saya lihat dulu ada feedback yang positif nggak buat saya, ada manfaat lain nggak. Kebetulan yang ditawarin selalu hubungannya simbiosis mutualisme," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada (11/11).


Makin populer, Teza Sumendra kebanjiran job on air maupun off air © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMakin populer, Teza Sumendra kebanjiran job on air maupun off air © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Meski kebanjiran job, bukan berarti semua pekerjaan akan diambil. Jika banyak penyanyi yang mengambil keuntungan di hari libur nasional, seperti momen natal dan tahun baru nanti, Teza tidak demikian. "Kayaknya nggak deh, ditawarin sih cuma saya nggak mau ngambil rezeki dari perayaan orang lain sih. Kalau tahun baru belum tau juga," jawabnya.

Sementara dalam waktu dekat ini, cowok kelahiran 11 Maret 1988 ini juga tengah mempersiapkan video klip untuk single keduanya. "Yang saya mau tuju (dalam waktu dekat) video klip single kedua, nah ini belum tau keluarnya sebelum tutup tahun atau awal tahun masih dipikirin. (Konsep video klip) Iya, dari saya sendiri karena masih penyanyi Indie ya jadi semua mikir sendiri, biaya juga sendiri. Makanya saya lagi pusing," katanya sambil tertawa.

Selain itu, Teza juga akan tetap menjaga konsistensinya dalam bermusik dengan produktif membuat sebuah album. "Buat musisi kalau udah ngeluarin album pasti dituntut konsistensinya sih untuk album berikut-berikutnya," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending