Tinggalkan Kesan Glamor, Agnez Mo Bakal Tampil Intim di Konsernya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tinggalkan Kesan Glamor, Agnez Mo Bakal Tampil Intim di Konsernya Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Agnes Monica akan segera mengguncang tanah air. Satu aksi yang diberi tajuk The Biggest Concert Agnes Monica akan menjadi suguhan yang spesial dalam panggung yang megah untuk para penontonnya.


Tak hanya tampil sendiri, Agnez Mo akan hadir bersama musisi-musisi papan atas tanah air seperti Afgansyah Reza, Rio Sidik, Teza Sumendra serta keponakan tercintanya Chloe Xaviera. Nama besar Erwin Gutawa juga terlibat untuk memberikan iringan musik yang berkualitas.


Sebagai sang bintang di acara tersebut, Agnes Monica berjanji akan memberikan sebuah show yang spektakuler namun lepas dari kesan glamor. Pelantun lagu hits Coke Bottle ini lebih menekankan keintiman antara dirinya dengan fans dan juga semua pengisi acara.


The Biggest Concert Agnes Monica I Am Generation Of Love akan dihelat tanggal 15 Oktober © Twitter.com/Agnes MonicaThe Biggest Concert Agnes Monica I Am Generation Of Love akan dihelat tanggal 15 Oktober © Twitter.com/Agnes Monica


Satu lagu baru akan ditampilkan oleh penyanyi berusia 29 tahun tersebut. Berjudul I AM Generation of Love nantinya Agnes akan mengajak bocah-bocah yang kurang beruntung untuk bernyanyi bersama dia di show tersebut.


Dara yang kini menjalin kasih dengan pebasket ganteng Wijaya Saputra ini sangat senang bisa melibatkan musisi-musisi handal tanah air. Terlebih ia  menyukai karya-karya dari para rekannya tersebut.


Show ini akan diselenggarakan Kamis, 15 Oktober, pukul 21.30 WIB, serta disiarkan langsung oleh stasiun televisi penyelenggaranya SCTV. Satu aksi yang sayang sekali untuk dilewatkan, jangan lupa lingkari tanggal dan catat di agendamu ya KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending