Agnez Mo Buka Konser #AMgenerationOfLOVE Dengan 'Shake If Off'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Agnez Mo Buka Konser #AMgenerationOfLOVE Dengan 'Shake If Off' Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Surprise yang telah ditunggu itu akhirnya datang juga. Yap, konser Agnes Monica yang bertajuk The Biggest Concert #AMgenerationOfLOVE resmi digelar dan ditayangkan langsung oleh SCTV.


Berbagai kejutan pun pastinya sudah disiapkan oleh Agnes Monica untuk menghibur para fans yang sudah datang ke acara ini. Hal itu bahkan sudah bisa dilihat sejak Agnes membuka konser ini dengan lagu Shake It Off.


Penampilannya pun tentu saja membuat para fans berteriak histeris. Apalagi, pelantun lagu Coke Bottle itu juga menyuguhkan dance ciamik bersama para penari latar yang menemaninya di atas panggung.


Agnes Monica buka konser dengan lagu Shake It Off © KapanLagi.com®/Bambang E RosAgnes Monica buka konser dengan lagu Shake It Off © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Bukan hanya itu saja, kehadiran Erwin Gutawa yang dipilih sebagai komposer dari The Biggest Concert#AMgenerationOfLOVE tentunya juga menjadi satu daya tarik tersendiri. Selesai menyanyikan lagu Shake It Off, Agnes Monica lalu mengajak para penonton untuk mengucapkan janji #AMgenerationOfLOVE.


Konser ini nantinya juga akan diramaikan oleh penyanyi-penyanyi kondang lain. Nama-nama kece seperti Chloe Xaviera, Rio Sidik hingga Teza Sumendra siap menampilkan satu tontonan berkualitas bagi seluruh pecinta musik tanah air.


Kejutan apa lagi ya yang kira-kira bakalan diberikan oleh Agnes Monica di The Biggest Concert #AMgenerationOfLOVE? Terus nantikan update terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending