Model Cantik Blasteran Ini Bakal Bawa Dangdut ke Negeri Jepang!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Model Cantik Blasteran Ini Bakal Bawa Dangdut ke Negeri Jepang! Fiona Matsuda © Facebook.com/FionaMatsuda
Kapanlagi.com - Gaung musik dangdut kini sudah menyebar ke seluruh penjuru bumi. Dengan media-media online, musik asli Indonesia ini semakin mudah untuk didapatkan.


Di beberapa negara musik ini mendapat respon positif. Maka tidak sedikit orang yang mulai meninggalkan pekerjaan awalnya untuk menjadi penyanyi dangdut.


Seperti yang dilakukan Fiona Matsuda, yang awalnya adalah seorang model. Merasa punya kemampuan dalam mengolah vokal, Fiona pun mencoba peruntungan dengan beralih menjadi seorang penyanyi dangdut.


"Kenapa saya memilih dangdut, karena menurut saya musik ini musik asli Indonesia. Hampir semua orang suka dangdut. Kaya miskin, tua muda hampir semua suka dangdut. Dangdut bisa dibawa ke mana-mana," ujar Fiona saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.


Fiona Matsuda akan gaungkan musik dangdut ke negeri matahari terbit, Jepang © dokumen pribadiFiona Matsuda akan gaungkan musik dangdut ke negeri matahari terbit, Jepang © dokumen pribadi


Lewat single terbarunya yang berjudul Galaw, Fiona ingin memperkenalkan musik dangdut ke Jepang. "Aku memang ada keturunan Jepang. Dan kayaknya seru banget yang kalau lagu dangdut bisa dikenalkan di Jepang. Itu salah satu misi aku jadi penyanyi," ucapnya.


Di bawah bendera Label8, dirinya bisa meng-eksplore kemampuannya bernyanyi. Fiona juga optimis kalau singlenya tersebut bisa diterima oleh semua kalangan.

"Dengan lagu Galaw yang easy listening saya optimis akan bisa lebih diterima. Saya berharap bisa terus berkembang di dunia musik dangdut ini," pungkas Fiona.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending