'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru D'Quinto ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah sepi dari kedatangan para musisi pendatang baru. Kali ini giliran D'Quinto yang mencoba untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.


Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mendapatkan kesempatan emas buat mengisi soundtrack film SAHABAT LANGIT. Para personel D'Quinto kini pun semakin disibukkan dengan agenda promo lagu terbaru mereka yaitu Ku Ingin Bersamamu.


"Jadi ceritanya, terbentuknya 15 Maret tahun ini. Saya ketemu Dani Affiar (produser), kebetulan saat itu beliau lagi proses film. Saya ketemu dan dia punya lagu, Ku Ingin Bersamamu. Bisa diaransemen dan bentuk tim, ketemu teman-teman ini. Dan terbentuklah D'Quinto. Progres saat ini kita lalui bersama. Tinggal mixing dan mastering, minggu ini mulai jalan promo.
Kami teman main di event-event," ujar Yeyen, gitaris D'Quinto saat ditemui di Studio RP (Reggy Poetiray) Production, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).


D'Quinto bawa banyak warna di musiknya ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoD'Quinto bawa banyak warna di musiknya ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Bukan hanya itu saja, mereka juga sudah siap dengan album baru yang berjudul MOMENTUM. Ada 10 lagu baru yang nantinya jadi tracklist di karya ini.


"Untuk sekarang langsung album judulnya MOMENTUM, single andalannya Ku Ingin Bersamamu. Ada 10 lagu," sambung Yeyen.


Satu hal yang membuat D'Quinto berbeda dari grup musik lain. Hal itu adalah musik mereka yang penuh warna. "Untuk awal kita banyak warna, karena album ini ada 5 lagu yang jadi soundtrack film SAHABAT LANGIT," pungkas Deddy, drummer D'Quinto.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending