Dengan 'Gol Gol Gooolll', Duo Giga Ingin Gawang Lawan Jebol

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dengan 'Gol Gol Gooolll', Duo Giga Ingin Gawang Lawan Jebol Duo Giga © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebuah karya tak hanya menjadi media penyaluran apa yang dirasakan oleh sang seniman. Sebuah karya juga harus memiliki entertain value yang dapat dinikmati oleh orang banyak jika ingin bersaing di dunia industri.


Kehadiran Duo Giga di blantika musik Indonesia memberikan sebuah warna baru. Lewat single perdana mereka yang berjudul Gol Gol Gooolll... Regina dan Agatha mendedikasikan lagu ini untuk para lakon di lapangan hijau.


"Tentang bola. Jadi lagunya itu untuk memberikan semangat dari liriknya, genre musiknya juga energik bisa memberi motivasi," kata Agatha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).


Duo Giga ciptakan karya untuk support para aktor lapangan hijau © KapanLagi.com®/Hendra GunawanDuo Giga ciptakan karya untuk support para aktor lapangan hijau © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Meski kini berada di tengah carut-marutnya persepakbolaan Indonesia, Duo Giga masih semangat untuk memberikan support mereka lewat lagunya. Adanya pemberhentian kompetisi reguler juga tak dianggap sebagai halangan berarti oleh dua dara Sunda ini.


Mereka mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah agar para pemain bola semangat untuk mencetak gol saat mulai berlaga. "Tujuannya ya biar semangat aja para pemain bola kalo dengar lagu ini," ucap Regina.


Duo Giga merupakan duo vokal yang terdiri dari dua dara cantik, Regina dan Agatha. Lagu Gol Gol Gooolll... yang mereka rilis di bawah naungan Performa Musik Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending