Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini Agnes Monica - Mahalini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros - © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri bila nama-nama seperti Agnezmo, Raisa dan Afgan merupakan penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang luar biasa. Tak jarang pula mereka menjadi panutan bagi para penyanyi muda yang baru memulai karir bermusiknya.


Seperti penyanyi cantik sekaligus pendatang baru, Mahalini. Pemilik nama asli Mahalini Ayu Raharja ini termotivasi untuk menjadi seorang penyanyi profesional lantaran ketiga nama tersebut.


"Mereka sangat inspiratif banget, suaranya bagus dan sukses menjadi penyanyi," ujar siswa kelas 1 SMA itu melalui email.


Mahalini mengaku terinspirasi Raisa, Afgan dan Agnes Monica © Kapanlagi.com/Hendra GunawanMahalini mengaku terinspirasi Raisa, Afgan dan Agnes Monica © Kapanlagi.com/Hendra Gunawan


Sebagai debutnya sebagai penyanyi, Mahalini merilis sebuah single yang berjudul Bawa Dia Kembali. Single tersebut bercerita tentang cinta antara anak muda yang kehilangan kekasih karena memiliki kekasih lain.


Untuk pemilihan genre musik, dara kelahiran 4 Maret 2000 ini memilih jenis musik yang sedikit nge-beat ala pop R&B. Mahalini pun merasa tertantang untuk bisa membawakan lagu ini dengan konsisten sesuai karakternya sendiri.


"Lagunya lumayan sulit. Nadanya tinggi, jadi harus belajar agar nada tinggi yang dinyanyikan bisa konsisten. Kalau penjiwaan sih udah dapat. Itulah tantangannya buat saya," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending