Merdunya Niall Horan dan Shawn Mendes Saat Bernyanyi Bersama

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Merdunya Niall Horan dan Shawn Mendes Saat Bernyanyi Bersama Niall Horan - Shawn Mendes © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar One Direction, rasanya talenta bernyanyi para personel super group ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan walaupun mereka memutuskan vakum dari dunia musik, nyatanya solo karir tetap jadi pilihan untuk menyalurkan hasrat bermusik kelima pemuda tersebut.


Yang menarik tentu saja Niall Horan yang sudah lebih dulu merilis single solo debutnya, This Town. Dengan aransemen musik akustik yang manis, kualitas vokal Niall Horan pun benar-benar terdengar jernih dan sangat manis ketika lagunya mengalun di telinga.


Apa jadinya kalau Niall Horan dan Shawn Mendes menyanyi bersama? © SplashnewsApa jadinya kalau Niall Horan dan Shawn Mendes menyanyi bersama? © Splashnews


Nah, tapi bagaimana kalau seandainya suara emas Niall Horan dipadukan dengan Shawn Mendes? Pastinya bakal jadi sajian vokal yang merdu banget. Yap, seperti dilansir dari MTV, nyatanya hal ini benar-benar terjadi lho KLovers.


Ketika keduanya tengah berada di backstage American Music Awards 2016 (AMA 2016) kemarin, mereka pun mencoba membawakan lagu Shawn Mendes yang berjudul Mercy. Bersama instrumen gitar akustik, Niall dan Horan kemudian mulai membawakan lagu Mercy dengan gaya serta warna vokalnya masing-masing.



Hasilnya? Paduan 2 warna vokal yang merdu dan lembut banget, Niall pun sukses mengisi suara 2 dengan sangat baik. Belum lagi ditambah permainan gitar akustik serta vokal Mendes yang syahdu, rasanya mereka memang harus segera berkolaborasi dalam sebuah lagu atau bahkan album!


Mengingat Mendes adalah seorang penggemar berat Niall, ia pun sama sekali tidak menepis kemungkinan adanya kolaborasi di masa mendatang. Lalu, apakah duet di backstage AMA 2016 ini adalah tanda awal dari kerjasama mereka? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending