Musik Solo Liam Payne Akan Punya Vibe Seperti Justin Timberlake!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Musik Solo Liam Payne Akan Punya Vibe Seperti Justin Timberlake! Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Usai menggelar tour, One Direction pun memutuskan untuk rehat sementara dari hingar-bingar dunia musik. Hanya saja, bukan berarti para personel super group asal Inggris itu juga akan menjauh sementara dari dunia yang sudah membesarkan nama mereka.


Seperti Liam Payne yang bersiap untuk mengikuti jejak rekannya, Niall Horan, untuk bersolo karir. Nah yang menarik, baru-baru ini Liam Payne dikabarkan akan memiliki vibe yang sama dengan Justin Timberlake pada musiknya.


Seperti dilansir dari MTV, hal tersebut diungkapkan James Newman (saudara John Newman) yang pernah bekerja bersama One Direction. Selain mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan para personel One Direction lainnya, ia juga menjelaskan sedikit kalau musik Liam Payne akan membawa nuansa urban dengan sentuhan funk yang catchy di telinga.


Disebut akan memiliki vibes seperti Justin Timberlake, musik dari Liam Payne benar-benar patut dinanti! © SplashnewsDisebut akan memiliki vibes seperti Justin Timberlake, musik dari Liam Payne benar-benar patut dinanti! © Splashnews


"Aku sudah bekerja bersama Liam dan aku akan bekerja sama dengan Zayn Malik dan besar harapan aku bisa bekerja bersama Niall karena aku mengenalnya. Kamu datang ke artis yang memang kamu hormati, aku tidak mau membuat lagu yang tidak menarik. Ya, ini (lagu Liam Payne) seperti urbany funky, JT (Justin Timberlake) vibes, masih terlalu cepat memang, tapi rasanya menyenangkan," ujar James pada Daily Star via MTV.


Justin Timberlake sendiri sampai saat ini cukup dikenal dengan nuansa musik yang urban. Bukan cuma itu saja, warna R&B yang menjadi ciri khasnya dalam bermusik pun tetap terjaga sampai sekarang dan membuat Justin jadi salah satu artis yang cukup konsisten dengan musiknya.


Well, jika perkataan James Newman ini benar, rasanya aksi Liam Payne dengan solo karirnya sama sekali tidak bisa dilewatkan sama sekali. Yang pasti, kita boleh kok berharap musik Liam akan terdengar seperti SexyBack atau Cry Me A River. Kalau menurutmu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending