Fokus Garap Single Debut, Liam Payne Dinantikan Para Fans

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Fokus Garap Single Debut, Liam Payne Dinantikan Para Fans Liam Payne © FameFlynet

Kapanlagi.com - Liam Payne seakan tahu bagaimana mengejutkan para fans One Direction. Setelah mengumumkan deal kontraknya untuk menjalani solo karir, ia kembali dengan kabar menggarap track untuk demo debutnya. Apa yang dilakukannya ternyata sangat dinantikan oleh para Directioners.


Kekasih dari Cheryl Cole ini membagikan momen yang menangkap kesibukannya di dalam studio. Dalam foto terlihat penyanyi yang akrab disapa Payno ini sedang fokus untuk merekam suaranya.







Stay working 🚀


A photo posted by Liam Payne (@liampayne) on Nov 2, 2016 at 3:23pm PDT





Tak main-main dengan langkah barunya ini, cowok berusia 23 tahun tersebut menggandeng orang-orang profesional untuk bekerja di belakang layar. Ia adalah Oakestra yang pernah menjadi produser Austin Mahone serta pembuat lagu hits Chris Brown, Zaire Koalo.


Dari kolom komentar kita akan mendapati bahwa apa yang sedang digodok-nya sangat dinantikan oleh fans. "Can't wait for ur solo stuff. Know it'll be amazing.", "I'm so excited for this." atau "collab with @zayn." menjadi apa yang diucapkan oleh para fans.







@oakestra @zairekoalo @jamaicanjerm twist 🌪🌪🌪


A photo posted by Liam Payne (@liampayne) on Nov 2, 2016 at 5:58pm PDT





Dikabarkan akan ada andil dari Louis Tomlinson dalam karya terbaru Liam. Menurut rumor yang beredar, ayah dari Freddy Reign Tomlinson tersebut menuliskan sebuah lagu yang akan hadir dalam album terbaru Liam Payne.


Sebelum ini sudah ada Niall Horan yang memutuskan untuk terjun bersolo karir. Merilis single debut berjudul This Town, Niall berhasil mendapatkan tempat di hati publik dengan langkah barunya ini.


Apa yang dilakukan oleh Liam dan Niall sendiri diambil tanpa berkonsultasi dengan Simon Cowell, penemu bakat mereka berdua yang akhirnya membentuk grup One Direction. Bahkan, mereka berdua memilih untuk berdiri di bawah label yang bukan naungan Simon.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/otx)

Rekomendasi
Trending