Kapan 1D Comeback? Niall Horan: Kami Lagi Ngomongin Masalah Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kapan 1D Comeback? Niall Horan: Kami Lagi Ngomongin Masalah Ini Niall Horan © splashnews.com

Kapanlagi.com - This Town menjadi single debut dari Niall Horan mengarungi karir sebagai seorang soloist. Banyak yang menanyakan apakah nantinya ia akan kembali ke One Direction yang saat ini dikatakan sedang hiatus.


Cowok asli Irlandia ini memberikan jawabannya saat tampil di The Graham Norton Show (14/10). Ia menegaskan bahwa saat ini masing-masing personel 1D sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.


"Untuk saat ini, kami sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Kita gak bisa bicara tanggal (soal baliknya 1D), tapi ini gak akan sampai 50 tahun kok. Kami sudah berbicara tentang ini, tapi saat ini kami hanya mendengar dan melihat apa yang terjadi," katanya.


Niall Horan katakan bahwa ia dan personel 1D lainnya masih membicarakan kapan waktu yang tepat untuk comeback © splashnews.comNiall Horan katakan bahwa ia dan personel 1D lainnya masih membicarakan kapan waktu yang tepat untuk comeback © splashnews.com


Penyanyi berusia 23 tahun ini juga membicarakan soal karir solonya. Setelah single, Niall mengatakan akan menggarap sebuah album dan ia membuka peluang soal adanya tur album tersebut.


"Aku duduk di sini, sebenarnya ini sudah lama banget menjadi rahasia. Itu adalah saat-saat yang menegangkan. Ini selalu menjadi langkah yang menakutkan tapi reaksinya cukup gila," akunya tentang proyek solo yang dilakukannya saat ini.


Single This Town sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup baik. Lagu ini sempat memuncaki chart 50 Social versi Billboard. Tak lagi bersama, Simon Cowell yang merupakan 'bapak'-nya di One Direction, Niall Horan menandatangani kontrak dengan label Universal untuk proyek solonya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending