Menang Penghargaan, Fee Manggung Wali Naik Drastis?

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang Penghargaan, Fee Manggung Wali Naik Drastis? @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sampai detik ini, sudah ada puluhan penghargaan yang diterima oleh Wali Band. Karena itulah, Wali sempat merasa sedikit takut karena tidak mau jadi sombong hanya karena sudah mendapatkan penghargaan.


Namun mereka tidak memungkiri kalau adanya penghargaan membuat tawaran manggung juga jadi lebih banyak. Tapi benarkah karena penghargaan ini, fee manggung Wali jadi naik?


Kami nggak pernah merasa jadi band hebat. Kami nggak merasa kami luar biasa. Ini di luar bayangan kami. Kami melakukan yang terbaik untuk Indonesia, sekalipun lewat lagu.
Apoy Wali




"Kami tidak pernah memperlakukan seperti itu. Tapi semakin Anda membayar kami besar, semakin besar juga 2,5 persennya (amal)," ujar Apoy saat ditemui belum lama ini.


Wali juga tidak menampik kalau akhir tahun nanti mereka sudah mendapatkan kontrak. Dan fee mereka untuk manggung di pergantian tahun jumlahnya tidak sedikit.


Fee Wali naik? @KapanLagi.com®Fee Wali naik? @KapanLagi.com®



"Alhamdulillah ada. Alhamdulillah (mahal)," ujar Faank yang kemudian ditimpali oleh Apoy bahwa mahal atau tidaknya, tergantung siapa yang melihatnya.


Apoy sendiri mengaku kalau penghargaan yang mereka terima tidak membuat mereka merasa terbebani. Tapi malah merasa takut dengan konsekuensi yang mereka hadapi.


"Kami nggak pernah merasa jadi band hebat. Kami nggak merasa kami luar biasa. Ini di luar bayangan kami. Kami melakukan yang terbaik untuk Indonesia, sekalipun lewat lagu," pungkas Apoy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/phi)

Rekomendasi
Trending