Dapat Penghargaan, Wali Band Jadi Takut

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Penghargaan, Wali Band Jadi Takut @KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai wujud syukur Wali Band karena telah dinobatkan sebagai Band Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014 lalu, Faank CS menggelar syukuran di kantor Nagaswara. Mereka mengaku sangat terkejut karena mendapatkan penghargaan tersebut, karena saingan mereka bisa dibilang cukup berat.


Beberapa kompetitor mereka di ajang tersebut adalah Geisha, Kotak, NOAH, dan Yovie & Nuno. Karena itulah, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) sempat berkecil hati.


"Kami masuk nominasi dan sangat terkejut dapat meraih band paling ngetop 2014. Sangat tidak yakin karena saingannya sangat bagus apalagi Yovie & Nuno yang lagunya luar biasa," ujar Apoy saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Wali merasa takut karena mendapatkan penghargaan. @KapanLagi.com®/Bambang E RosWali merasa takut karena mendapatkan penghargaan. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros



Yang membuat Apoy terkejut dari dari penghargaan tersebut adalah penilaian siapa pemenang penghargaan itu adalah masyarakat.


"Sebenarnya ada satu hal yang buat kaget, ternyata penyaringan itu murni dari masyarakat. Subhanallah," lanjut Apoy.


Penghargaan diraih Wali itu merupakan penghargaan kedua dari ajang yang sama. Lantaran penghargaan tersebut, Faank mengaku jadi takut.


"Kami harus lebih banyak istighfar takut jadi sombong karena memang di sini bukan Wali yang hebat tapi karena banyak doa dan dukungan dari berbagai pihak," pungkas Faank.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/phi)

Rekomendasi
Trending