LADYBABY, Idol Group Pujaan Remaja Yang Bikin 'Lutut Pria Lepas'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

LADYBABY, Idol Group Pujaan Remaja Yang Bikin 'Lutut Pria Lepas' Ladybaby ©Facebook/ladybaby2015
Kapanlagi.com - Jepang selalu punya ide unik dan segar dalam menciptakan sebuah inovasi dalam berbagai bidang. Mulai dari fashion, makanan, teknologi, mainan, sampai menciptakan konsep baru dalam bermusik.


Selain AKB48, idol group yang membuat nama Jepang semakin kuat di blantika musik Internasional adalah BABYMETAL. Nah, rupanya ada satu lagi idol group dengan konsep yang hampir mirip dengan BABYMETAL.


Inilah LADYBABY, idol group pujaan muda-mudi Jepang yang saat ini mulai banyak dibicarakan di berbagai forum dunia maya. Seperti yang dilansir dari Japanese Station, idol group yang satu ini dimotori oleh 2 orang perempuan imut, Rie Kaneko dan Rei Kuromiya, juga seorang pria.


Kalau Ladybeard sudah berteriak, hati-hati, lutut kamu bisa lepas! ©Facebook.com/ladybaby2015Kalau Ladybeard sudah berteriak, hati-hati, lutut kamu bisa lepas! ©Facebook.com/ladybaby2015


Pria? Yap, sosok pria yang selalu memakai kostum wanita inilah yang menjadi kelebihan dan keunikan LADYBABY. Di balik sikapnya yang manja seperti wanita, pria yang disebut Ladybeard dan berasal dari Australia ini rupanya bisa berteriak seperti vokalis metal cadas!


Untuk kamu ketahui, selain menjadi vokalis dengan scream yang garang, Ladybeard adalah sosok pria gemulai yang serba bisa. Mulai dari pegulat, vokalis heavy metal, rocker gila pesta, ikon media sosial, sampai seorang talent yang bisa disewa untuk pertunjukkan foto selama 24 jam! Wow, ngeri.


Nah, kalau melihat materi lagunya sendiri, IDOLBABY terbilang cukup unik. Selain konsep yang mirip BABYMETAL, lirik lagunya sendiri seperti mempromosikan ragam keunikan negara Jepang. Well, coba kamu simak dulu deh lagu mereka di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending