Klip Baru Madonna Yang Dinanti Ini Akhirnya Dirilis Secara Bebas!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip Baru Madonna Yang Dinanti Ini Akhirnya Dirilis Secara Bebas! Madonna © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pada berita terdahulu dikatakan bahwa Madonna telah merilis single terbarunya yang berjudul Bitch I'm Madonna. Single ini terdapat dalam album barunya yang berjudul REBEL HEART. Disutradarai oleh Jonas Akerlund, seperti apa sih video klip baru ini?


Ya, memang beberapa waktu lalu video klip untuk single ini hanya dirilis di Tidal saja. Secara resmi, klip ini baru rilis tanggal 18 Juni lalu, dan tak dapat diakses secara bebas seperti sekarang. Keesokan harinya, Madonna merilis klip ini melalui akun YouTube resminya agar bisa dinikmati semua orang.


Dibuka dengan 4 gadis kecil yang menyanyikan lagu ini secara lipsync, tak lama kemudian muncullah Madonna dengan dress leopard yang dipadu dengan studded jacket warna pink. Video ini melibatkan banyak talent di dalamnya dan dikemas dengan konsep hip-hop.


Madonna © FameflynetMadonna © Fameflynet


Tentu saja, karena Nicki Minaj muncul di tengah lagu dengan rap-nya yang khas. Atmosfer sebuah pesta dalam klab malam pun sangat terasa dalam single baru ini. Tak hanya Minaj, penyanyi RnB dunia, Beyonce, dan juga Katy Perry terlibat dalam lagu ini.


Banyak yang menantikan video klip ini dirilis secara bebas, dan tidak hanya dalam situs penyedia layanan streaming Tidal milik Jay Z saja. Menanggapi banyaknya permintaan fans itulah akhirnya Madonna juga merilis video klip baru ini di YouTube.


Apakah fans musisi yang masih eksis di beberapa generasi ini juga cukup banyak di Indonesia? Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian termasuk salah satunya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending