Sama-Sama Berjudul 'Ghost Town', Pilih Madonna Atau Adam Lambert?

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Sama-Sama Berjudul 'Ghost Town', Pilih Madonna Atau Adam Lambert? Madonna @Fameflynet
Kapanlagi.com - Sungguh sebuah kebetulan, kedua penyanyi ini merilis lagu dengan judul yang hampir sama, hanya terpisah spasi saja. Madonna merilis Ghosttown pada 13 Maret 2015, sedangkan Adam Lambert merilis Ghost Town pada 21 April 2015.


Single Ghosttown milik Madonna diangkat sebagai rilisan kedua dari album terbarunya, REBEL HEART. Sedangkan Ghost Town dirilis sebagai single pertama dari album terbaru Adam Lambert, THE ORIGINAL HIGH.


Tema video klip dari kedua lagu ini pun hampir sama, yaitu dark dan gloomy. Ghosttown menawarkan konsep doomsday atau hari kiamat, sedangkan Ghost Town tampil lebih simpel dengan konsep black and white.


Madonna Atau Adam Lambert? @FameflynetMadonna Atau Adam Lambert? @Fameflynet


Aktor Terrence Howard muncul dalam single Ghosttown ini. Single ini menduduki posisi Top-20 di Finlandia, Hungaria, dan Swedia, serta menduduki posisi pertama di billboard Hot Dance Club Songs Chart.


Bernuansa gloomy, Ghost Town dimulai dengan siulan ala nuansa wild west, yang berlanjut dengan petikan gitar ala balada. Setelahnya, Lambert menghentak dengan musik EDM yang dance-able.


Ghosttown ditulis oleh Jason Evigan, Evan Bogart, Sean Douglas, serta Madonna sendiri. Adam Lambert sendiri menggandeng Max Martin, Ali Payami, Sterling Fox, serta Tobias Erik Karlsson untuk menggarap Ghost Town.



Jadi, kamu lebih suka kota hantu yang mana?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/frs)

Rekomendasi
Trending