Bakal Ada Pesta Liar dan Nakal di 'Bitch I'm Madonna'?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bakal Ada Pesta Liar dan Nakal di 'Bitch I'm Madonna'? Madonna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Usia Madonna boleh saja tak muda lagi. Namun jangan pernah meragukan dirinya dalam urusan bermusik. Hal itu dibuktikan melalui lagu terbarunya yang berjudul Bitch I'm Madonna.


Lagu yang diambil dari salah REBEL HEART ini juga akan segera dirilis dalam versi video musiknya. Madonna makin membuat para penggemarnya penasaran dengan video musiknya melalui sebuah teaser video yang ia unggah di akun Instagramnya.


Dari teaser Bitch I'm Madonna, dapat dilihat jika Madonna masih ingin terus tampil muda. Konsep pesta yang liar dan nakal dapat dirasakan dalam potongan klip tersebut.


💘#bitchimmadonna 💘. Video Premieres on Tuesday!!! We@Go Hard or We Go Home! ❤️#rebelheartBitches A video posted by Madonna (@madonna) on Jun 12, 2015 at 12:56pm PDT



Lampu disko hingga pernak-pernik pesta dapat dilihat dalam teaser klip ini. Lagu Bitch I'm Madonna yang ajeb-ajeb juga samar-samar terdengar dan pastinya makin membuat para pendengar bertanya-tanya dengan apa yang akan Madonna berikan dalam video musik ini.


Lagu ini juga menjadi bukti dari kolaborasinya bersama salah seorang rapper beken Amerika. Dia adalah Nicki Minaj yang nantinya juga akan mengisi beberapa part vokal dalam Bitch I'm Madonna.


Seperti apa ya klip terbaru Madonna yang berjudul Bitch I'm Madonna nanti? Apakah akan nakal dan seliar teaser dan judulnya? Asyik banget nih buat ditunggu tanggal rilis perdananya.  



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending