Madonna Akhirnya Rilis 'Tandingan' Klip 'Bad Blood' Taylor Swift

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Madonna Akhirnya Rilis 'Tandingan' Klip 'Bad Blood' Taylor Swift Madonna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Madonna akhirnya merilis satu klip terbarunya yang berjudul Bitch I'm Madonna. Perilisan video musik ini sudah sangat dinantikan oleh para penikmat musik karena dirasa cukup spesial.


Satu hal yang membuat klip ini sangat dinantikan adalah konsep uniknya. Bitch I'm Madonna disebut menggunakan konsep yang hampir sama dengan yang digunakan oleh Taylor Swift di lagu Bad Blood.


Seperti tandingan klip Bad Blood, Bitch I'm Madonna juga mengajak banyak musisi keren. Sebut saja salah satunya Beyonce, Katy Perry dan Nicki Minaj yang juga berkolaborasi dalam lagu ini.


Madonna @foto: © Splashnews.comMadonna @foto: © Splashnews.com


Video musik yang disutradarai oleh Jonas Akerlund ini merupakan lagu ketiga yang diambil dari album terbaru Madonna yang berjudul REBEL HEART. Musik pop yang dibawakan oleh Madonna semakin manis berkat sentuhan rap dari Nicki Minaj.


Klip Bitch I'm Madonna sendiri tidak dirilis secara bebas. Dirilis perdana pada hari ini, 18 Juni 2015, klip ini hanya dapat dinikmati melalui streaming service milik Jay Z, Tidal.


Well, seperti apa sih lagu terbaru dari Madonna yang berjudul Bitch I'm Madonna ini? Langsung saja dengarkan di sini yuk sebelum menikmati video musiknya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending