Masuk 4 Besar, Evi D'Academy 2: Ini Seperti Mimpi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk 4 Besar, Evi D'Academy 2: Ini Seperti Mimpi Nassar - Evi D'Academy 2 ©Istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu kontestan ajang pencarian bakat, D'Academi 2, Evi Anggraini asal Masamba, Sulawesi Selatan, tampak sedikit takjub. Soalnya, ia mengaku masih belum percaya kalau dirinya bisa menembus babak 4 besar kompetisi dangdut yang disiarkan di Indosiar itu.


"Nggak nyangka, udah kayak mimpi. Kadang aku cubit pipi aku sendiri, ini mimpi nggak yah," kata Evi, di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).


Selain itu, jika menang, kontestan 22 tahun ini sudah mempunyai rencana mulia. Ya, rupanya Evi ingin memberangkatkan sang Nenek untuk bisa pergi ke tanah suci.


Evi dan kontestan yang lainnya saling bersaing demi mewujudkan mimpi di dunia musik dangdut Tanah Air ©Twitter.com/DAcademyIDEvi dan kontestan yang lainnya saling bersaing demi mewujudkan mimpi di dunia musik dangdut Tanah Air ©Twitter.com/DAcademyID


"Iya, aku kepengen umrah bareng Nenek. Soalnya aku dari kecil sudah sama Nenek," ungkapnya pada awak media yang hadir pada fase 4 besar D'Academy 2 malam ini.


Pada titik ini, 4 kontestan pun berlomba untuk menunjukkan yang terbaik pada para juri dan tentunya seluruh penikmat musik dangdut Tanah Air. Apalagi dengan kehadiran sang ratu dangdut, Elvi Sukaesih, pada malam ini seolah menjadi pemicu agar mereka semakin berani tampil all out.


Nah, makanya jangan cuma ngaku cinta musik Indonesia kalau kamu nggak bisa merasa bangga dengan musik dangdut dan kontes sebaik D'Academy 2. So, stay tune terus di sini untuk update berita kontes dangdut yang satu ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending