Empat Besar Finalis D'Academy 2 Saling Adu Kualitas

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Empat Besar Finalis D'Academy 2 Saling Adu Kualitas Saipul Jamiel ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Malam ini, Kamis (7/5/2015) D'Academy 2 telah memasuki babak empat besar, para kontestan yang tersisa ialah Eva, Reza, Danang dan Irwan. Malam ini, keempat kontestan pun sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik.


Semua kontestan yang tersisa rencananya akan masing-masing akan menyanyikan dua buah lagu. Selain akan dinilai ketika bernyanyi solo, dewan juri pun akan melihat penampilan duet mereka.


Nantinya, Eva akan berduet dengan Reza dengan membawakan lagu yang berjudul Mandul. Sedangkan Danang dan Irwan akan membawakan lagu Sahabat.


4 kontestan tersisa saling unjuk kualitas di D'Academy 2 malam ini ©Twitter.com/DAcademyID4 kontestan tersisa saling unjuk kualitas di D'Academy 2 malam ini ©Twitter.com/DAcademyID


Salah satu kontestan yang akan tampil, Reza mengungkapkan sudah siap untuk menampilkan yang terbaik di empat besar ini. "Ya, pokoknya aku nggak mau mengecewakan para penggemar aku. Aku akan memberikan penampilan yang terbaik," kata Reza, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).


Sementara itu untuk penampilan solo, Evi akan menyanyikan lagu Si Kecil, Reza dengan lagu Ya Magnoon. Sedangkan Danang akan membawakan Zubaedah disusul Irwan yang menyanyikan lagu Gala-Gala.


Nah, apa kamu sedang menyaksikan D'Academy 2 saat ini? Jangan sampai ketinggalan ya aksi idola kamu kali bersaing di babak empat besar ini. Yang pasti, jangan lewatkan juga update beritanya di sini.


Sudah Baca Yang Ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending