Ini Harapan Pedangdut Senior Kristina Terhadap Kontestan KDI

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Harapan Pedangdut Senior Kristina Terhadap Kontestan KDI Kristina ©KapanLagi.com/Ruswanto
Kapanlagi.com - Kontes dangdut KDI sudah memasuki babak gerbang KDI, beberapa kontestan yang masuk mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa lolos ke babak spektakuler. Para pedangdut senior yang menjadi juri ajang tersebut menaruh harapan besar terhadap para kontestan.


Sebagai pedangdut senior, Kristina tertarik dengan penampilan kontestan asal Kota Air, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah bernama Risti Ideris. Nggak tanggung-tanggung, Kristina secara terang-terangan mendukung Risti untuk menjuarai kontes dangdut tersebut.


"Aku secara pribadi mendukung Risti untuk menjuarai KDI 2015. Aku melihat kesederhanaan dan kualitas suara, serta karakternya yang membuat Risti punya daya tarik," ujar Kristina saat dihubungi via telepon.


Risti Ideris mendapat dukungan penuh dari Kristina sebagai calon juara KDI 2015 ©KapanLagi.com/Hendra GunawanRisti Ideris mendapat dukungan penuh dari Kristina sebagai calon juara KDI 2015 ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Risti merupakan salah satu kontestan berhijab kelahiran 18 September 1996 silam. menurut Kristina, Risti akan segera menjadi milik masyarakat Indonesia, bukan masyarakat Kalimantan saja.


"Sekarang Risti tentunya bukan milik Kuala Kapuas lagi, namun ia membawa nama pulau Kalimantan, karena kontestan dari pulau Kalimantan tinggal dia satu-satunya. Semoga ia bisa menjadi milik Indonesia nantinya," lanjutnya.


Besar harapan Kristina, Risti bisa menjadi penerus dirinya untuk mengangkat dangdut di posisi yang lebih tinggi lagi. "Aku berharap dia bisa menjadi diva dangdut masa depan. Menjadi penerus kami, membawa musik dangdut pada harkat dan martabat yang lebih tinggi, bukan hanya menjual sensasi," pungkas Kristina.


Sudah Baca Yang Ini?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending