Masih Hangat, 'First Kiss' Kid Rock Istimewa Banget

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Masih Hangat, 'First Kiss' Kid Rock Istimewa Banget Kid Rock rilis video baru @foto: Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Musisi gondrong kece ini akhirnya merilis video musik untuk lagu terbarunya. Bener banget, Kid Rock akhirnya melengkapi lagu terbarunya yang berjudul first kiss dengan sebuah video keren.


Video terbaru ini akan menampilkan sisi Kid Rock yang "Amerika" banget lewat setting kota kecil, cewek dan mobil pickup. Untuk musiknya sendiri, lagu ini bakalan lebih didominasi oleh suara khas penyanyi.


Lagu first kiss ini juga merupakan awal dari album barunya yang akan dirilis dengan judul yang sama. Musisi yang pernah dekat dengan artis Pamela Anderson tersebut berharap dapat menyuguhkan cintanya pada musik country di album terbaru nanti.


Kid Rock rilis video musik baru @foto: Kapanlagi.com®Kid Rock rilis video musik baru @foto: Kapanlagi.com®


Dibalik musiknya yang memang keren banget, lagu ini ternyata memiliki beberapa cerita yang menarik. First kiss dianggap sebagai salah satu lagu terbaik yang pernah ditulis oleh Kid Rock.


Nggak cuma itu saja, lagu baru ini juga bakalan dijadikan sebuah dedikasi dari si penyanyi. Musisi yang juga terkenal dengan lagu berjudul born free tersebut mendedikasikan lagu ini untuk Hank Williams, Jr, Johnny Cash dan June Carter Cash.


Menyusul video ini, Album baru Kid Rock yang juga berjudul FIRST KISS rencananya bakalan dirilis pada tanggal 24 Februari nanti. Album kece ini merupakan album kesepuluh dari sang musisi dan menjadi album pertama dibawah bendera Warner Bros. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(the/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending