Bikin Kejutan, Cody Simpson Sedang Garap Materi Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Kejutan, Cody Simpson Sedang Garap Materi Baru Cody Simpson rilis lagu bulan depan @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Ingin beri hadiah untuk para penggemarnya, Cody Simpson bakal mempersiapkan sebuah kejutan. Cowok yang baru saja berulang tahun pada tanggal sebelas januari kemarin itu bakal mempersiapkan sebuah materi baru.


Penyanyi asal Queensland Australia tersebut memang tengah disibukkan dengan pembuatan instrumen musik untuk album baru miliknya. Album baru tersebut diyakini bisa mengikuti kesuksesan album SURFERS PARADISE yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu.


Cody sendiri sudah mengunggah video dirinya ketika membuat sebuah instrumen lagu melalui akun instagram miliknya. Cowok pelantun lagu la da dee tersebut terlihat asik membuat sebuah materi lagu dengan gitarnya.


Cody Simpson masuk dapur rekaman @foto: Kapanlagi.com®Cody Simpson masuk dapur rekaman @foto: Kapanlagi.com®


Nggak cuma itu, kekasih Gigi Hadid ini juga memberitahukan kepada penggemarnya kalau dia telah kembali ke studio rekaman. "2 weeks in the studio with some rad blokes" tulis Cody di akun twitter miliknya


Penyanyi berambut pirang tersebut rencananya juga akan meluncurkan sebuah single  bulan depan nanti. Sayangnya, sang penyanyi belum mau membocorkan apa judul dari lagu terbarunya tersebut.


Lagu yang akan diluncurkan bulan depan tersebut rupanya cukup membuat para penggemar Cody Simpson antusias banget. Gimana nggak, penyanyi cowok ini memang bakalan buat kamu terpana sama lagu dan suaranya yang istimewa banget.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending