Bicara Kekayaan, Taylor Swift Tak Bisa Kalahkan Madonna!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bicara Kekayaan, Taylor Swift Tak Bisa Kalahkan Madonna! Madonna dan Taylor Swift ©istimewa
Kapanlagi.com - Madonna kembali cetak rekor yang mengejutkan. Dia baru saja masuk pada 50 Wanita terkaya di Amerika.


Nama The Queen of Pop tersebut masuk dalam 50 wanita terkaya di Amerika versi majalah Forbes. Tak ayal jika bisa meraih posisi tersebut, memang karirnya sudah dirintis sekian lama.


Ikutnya nama Madonna pada ranking Wanita terkaya tersebut menegaskan bahwa dia adalah musisi wanita paling kaya. Dia mengalahkan nama Taylor Swift, juniornya yang cukup populer di publik saat ini.


Madonna kalahkan Taylor Swift ©splashnewsMadonna kalahkan Taylor Swift ©splashnews


Cara Forbes mengelompokkan wanita kaya ini dengan menghitung kekayaannya, minimal yang dapat masuk dalam pengelompokan ini harus mempunyai kekayaan US$ 250 juta (Rp 3,3 triliyun). Taylor Swift sendiri tidak dapat masuk karena pundi-pundinya masih sekitar US$ 200 juta (Rp 2,6 triliyun).


Sang ratu pop menduduki posisi ke-28 di majalah Forbes dengan kekayaan sekitar US$ 500 juta (Rp 6,6 triliyun). Itu mencakup musik, busana dan juga real estate.


Bisa diprediksi dalam karirnya yang masih seumur jagung jika dibandingkan dengan Madonna, Taylor Swift memiliki potensi untuk mengalahkannya. Tetapi itu jika karirnya berjalan mulus.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/otx)

Rekomendasi
Trending