Giorgio Armani: Madonna Itu Sulit

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Giorgio Armani: Madonna Itu Sulit Madonna © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kejadian yang menimpa Madonna di panggung Brit Awards beberapa waktu lalu masih terngiang di telinga kita. Ia harus jatuh terjengkang ketika para penari latar menarik jubahnya dari belakang ketika Madonna belum berhasil membuka tali pengikat jubah seluruhnya.


Ternyata, jubah yang dikenakan Madonna pada malam penerimaan anugerah musik itu adalah rancangan seorang desainer terkenal, Giorgio Armani. Rupanya kejadian tersebut tak membuat sang desainer terkejut. Armani malah memberi predikat Madonna sebagai artis yang 'sulit'.


Ketika ditemui di acara Milan Fashion Week, Armani mengatakan bahwa ia memang harus mengubah rancangan asli dari jubah tersebut karena alasan teknis. Ia pun segera mengemukakan alasannya.


Madonna © FameflynetMadonna © Fameflynet


"Madonna, seperti yang kita semua tahu, adalah seseorang yang sangat sulit. Jubahnya punya kaitan, dan ia menginginkan agar dipasangkan tali. Dan ia tidak mampu untuk membukanya dengan tangan. Maka terjadilah yang seharusnya terjadi," ujarnya.


Pada kesempatan sebelumnya, Madonna juga mengatakan bahwa tali jubah yang dikenakannya terlalu kencang. "Aku disuruh mengencangkan jubah dan berjalan menjauh. Aku memang harus berjalan jauh dan semua orang tampaknya khawatir bahwa jubahku akan terselip dan jatuh, maka mereka mengencangkan talinya." ujarnya.


Namun kejadian tersebut tak membuatnya cidera dan ia tetap akan melaksanakan beberapa acara yang telah terjadwal. Madonna akan merilis albumnya yang berjudul REBEL HEART pada tanggal 10 Maret. Ia bahkan juga telah mengumumkan jadwal tur 4 kota di Inggris, dan kabarnya, Madonna juga akan mengunjungi Asia Tenggara dan Australia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending