Dapat NME Awards, Foo Fighters umumkan tampil di Glastonbury

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat NME Awards, Foo Fighters umumkan tampil di Glastonbury Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook
Kapanlagi.com - Apakah ada yang tahu hubungan antara Foo Fighters, Glastonbury, dan NME Awards 2015? Foo Fighters dan Glastonbury sama-sama mendapatkan penghargaan di NME Awards 2015. Apakah hanya itu saja?


Foo Fighters mendapatkan penghargaan untuk kategori Best International Band supported by Austin, Texas. Sayangnya mereka tidak bisa menghadiri acara tersebut malam itu. Foo mengirimkan sebuah video yang berisi ucapan terimakasih kepada legenda rock Chrissie Hynde dari The Pretenders.


Chrissie lah yang mewakili Foo Fighters saat penerimaan penghargaan. "Terimakasih Chrissie, untuk mewakili kami menerima penghargaan," kata Dave Grohl dalam video tersebut. "Ini keren sekali, kami mencintai kalian semua, dan kami juga mencintai kalian yang telah memilih kami sehingga bisa memenangkan penghargaan ini," lanjut Dave.


Foo Fighters © Foo Fighters Official FacebookFoo Fighters © Foo Fighters Official Facebook


"Kami sangat berterimakasih, dan kami senang sekali. Maaf kami tidak bisa hadir malam ini," lanjutnya. "Tapi kami akan menemui kalian musim panas nanti dalam festival outdoor yang tak seorangpun tahu kami akan bermain. It's Glastonbury! Jadi sampai berjumpa di Glastonbury. Terimakasih banyak kawan-kawan!" lanjutnya.


Ya, Grohl akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Foo Fighters akan bermain di Glastonbury. Beberapa waktu lalu memang beredar kabar bahwa Foo akan jadi headline dalam Glastonbury, namun belum ada konfirmasi dari pihak band.


Dan malam itu Dave memberikan jawaban dari sekian banyak pertanyaan melalui video yang ia kirim pada NME Awards. Walaupun belum ada kepastian juga mereka akn bermain di panggung mana. Yang jelas, panggung pyramid akan jadi milik Florence & The Machine!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending