Louis Tomlinson Kejar Zayn & Niall di Jajaran Billboard Hot 100

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Louis Tomlinson Kejar Zayn & Niall di Jajaran Billboard Hot 100 Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah terakhir merilis album kelima mereka, MADE IN THE A.M, One Direction pun memutuskan vakum untuk sementara waktu. Namun para personel super group asal Inggris itu segera mengambil tindakan untuk bersolo karir hingga mereka kembali berkumpul sebagai One Direction.


Setelah Zayn Malik yang memutuskan untuk mundur di tahun 2015 dan menjadi seorang penyanyi solo, Niall Horan segera menyusul langkah rekannya itu. Yap, sebuah single di tahun 2016 yang berjudul This Town segera dirilis dan mendapat sambutan positif dari para penikmat musik.


Masuk dalam jajaran Billboard Hot 100, Louis Tomlinson mulai mengejar langkah Niall Horan dan Zayn Malik © SplashnewsMasuk dalam jajaran Billboard Hot 100, Louis Tomlinson mulai mengejar langkah Niall Horan dan Zayn Malik © Splashnews


Nah, seperti dilansir dari Billboard, rupanya Louis Tomlinson pun ikut menegaskan langkahnya sebagai soloist. Bersama single Just Hold On, Louis mulai mengejar langkah Zayn Malik dan Niall Horan secara perlahan sekaligus membangun karir suksesnya sendiri.


Yap, track kolaborasinya bersama Steve Aoki tersebut sukses menembus jajaran Billboard Hot 100 dengan berada di posisi 52. Bukan cuma itu saja, track ini juga berhasil masuk jajaran Digital Song Sales di nomor 6 dengan mencatatkan angka penjualan sebanyak 54.000 download di minggu pertama dan di-streaming 3,6 juta kali di Amerika Serikat.


Posisi Zayn Malik di Billboard Hot 100 berada jauh di atas rekan-rekannya © AFPPosisi Zayn Malik di Billboard Hot 100 berada jauh di atas rekan-rekannya © AFP


Saat ini Louis sendiri masih terpisah 2 angka dengan Niall dan lagunya, This Town, yang berada di posisi 50 dalam jajaran Billboard Hot 100. Sedangkan Zayn Malik sukses meraih posisi 6 lewat track kolaborasinya bersama Taylor Swift, I Don't Wanna Live Forever.


Dengan ini, tinggal tersisa Harry Styles dan Liam Payne untuk segera menyusul langkah rekan-rekannya dalam bersolo karir. Well, apa kalian sudah mendengarkan single debut Louis Tomlinson, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending