Duet Taylor Swift - Zayn Malik Raih Posisi 6 di Billboard Hot 100

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Duet Taylor Swift - Zayn Malik Raih Posisi 6 di Billboard Hot 100 Taylor Swift - Zayn Malik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun akan mengakui Taylor Swift sebagai salah satu penyanyi pop terbaik yang ada saat ini. Begitu juga dengan Zayn Malik yang berhasil membuktikan dirinya setelah memutuskan untuk mundur dari One Direction pada tahun 2015 kemarin.


Lalu, bagaimana jika kedua talenta emas ini berkolaborasi? Yap, jawabannya ada pada track I Don't Wanna Live Forever. Single kolaborasi antara Tay Tay dan Zayn ini sukses menjadi angin segar bagi para penggemar mereka dan tentu saja penikmat musik di seluruh dunia.


Semakin menarik karena dilansir dari ABC News Radio, single dari kombinasi sempurna ini akhirnya berhasil menembus jajaran Billboard Hot 100 di posisi 6. Bukan cuma itu saja, single ini juga membawa pencapaian baru baik untuk Taylor Swift maupun Zayn Malik sendiri.


'I Don't Wanna Live Forever', sukses catatkan pencapaian baru untuk Taylor Swift dan Zayn Malik © instagram.com/taylorswift'I Don't Wanna Live Forever', sukses catatkan pencapaian baru untuk Taylor Swift dan Zayn Malik © instagram.com/taylorswift


Yap, pasalnya I Don't Wanna Live Forever jadi single top 10 hit Taylor Swift yang ke-20. Sedangkan bagi Zayn, track kolaborasinya bersama sang popstar berhasil menjadi lagu kedua yang menembus 10 besar chart Billboard setelah Pillow Talk.


Selain itu lagu yang menjadi soundtrack film FIFTY SHADES DARKER ini berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 188.000 keping kopi di minggu pertama debutnya. Tentu saja Zayn bisa tersenyum karena single ini juga jadi rilisan keduanya yang berhasil mencatat angka penjualan mengagumkan.


Meski Taylor Swift berencana untuk mengambil istirahat sebentar dari hingar-bingar industri musik, tapi kehadiran single I Don't Wanna Live Forever cukup untuk menjadi angin segar bagi para penggemarnya maupun Zayn. Apa pendapat kalian, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending