Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus! Lenka © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Acara tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali digelar. Pada perhelatan kali ini, event jazz tertua di Indonesia tersebut hadir mengusung tema The Thrill is Back.


Adisa Hanif Baskara selaku ketua pelaksana mengatakan bila tahun ini segi musik yang ditampilkan bakal lebih berkualitas. Karena ia sadar bila JGTC bisa menjadi sarana hiburan musik yang mengedukasi penikmatnya.


"Tahun ini bakal lebih berkualitas dari segi musik yang dibawakan. Karena kita ingin menyebarkan jazz ke orang-orang. Kita saranakan untuk edukasi sejarah jazz di Indonesia dan dunia," kata Adisa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/10).


Maliq and D Essentials jadi bagian Jazz Goes to Campus © KapanLagi.com®/Budy SantosoMaliq and D Essentials jadi bagian Jazz Goes to Campus © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Line up pada perhelatan ke-38 ini kembali dimeriahkan oleh musisi jazz baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk performance lokal antara lain Maliq and D'Essentials, Raisa, Indra Lesmana feat Eva Celia, Dewa Budjana, Krakatau Reunion hingga Gugun Blues Shelter.


Sementara musisi manca yang terlibat adalah penyanyi cantik Lenka. Selain pelantun tembang Trouble Is A Friend itu turut hadir Eric Legnini Trio asal Belgia.


Acara puncak JGTC dilaksanakan pada 29 November mendatang di pelataran parkir Fakultas Ekonomi UI. Harga yang digelontorkan untuk melihat aksi para musisi ini pun cukup murah yakni hanya Rp 65 ribu saja. Sudah jelas, sayang banget kalau kamu sampai melewatkannya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending