Lebaran, Personel SMASH Tak Bisa Kumpul

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lebaran, Personel SMASH Tak Bisa Kumpul Smash © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lebaran telah berlalu beberapa waktu lalu, namun suasananya masih sedikit terasa hingga kini. Masih banyak yang meluangkan waktu untuk sekedar berkumpul bersama teman lama atau teman kerja.


Namun terkadang karena aktifitas yang terlampau banyak, tak semua orang bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga atau bahkan teman dekat. Seperti boyband tanah air yang menamakan dirinya SMASH ini misalnya.


Belakangan mereka memang jarang terlihat karena kesibukan masing-masing personel, namun bukan berarti Smash sudah tak eksis lagi. Saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/7/2015), Bisma dan Rafael sedikit bercerita soal Smash.


Bisma SMASH © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBisma SMASH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sekarang setahun belakangan ini kita udah punya projek bareng Smash lagi. Kita akan mempertahankan SMASH gimana pun. Ini membesarkan nama kita," ujar Rafael.


Bisma pun menambahkan, "Kita kadang bertemu bareng tapi nggak lengkap (personel) karena pisah-pisah, kan beda-beda tinggalnya juga," ujarnya.


"Dan tahun ini juga Lebaran nggak bareng-bareng lebaran karena pulang kampung.  Meskipun kita jarang ketemu, tapi di grup kita suka chatting," pungkas Bisma.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending