Sibuk, Ini Aktifitas Rangga Smash di Luar Jadwal Manggung

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sibuk, Ini Aktifitas Rangga Smash di Luar Jadwal Manggung Smash © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Boyband asal tanah air yang satu ini baru saja membawa pulang pialanya yang ke-50. Penghargaan tersebut mereka dapatkan di SCTV Music Awards 2015 yang digelar pada hari Rabu (6/5) malam. Namun malam itu hanya Rangga Smash saja yang tampak hadir.


Ia mengatakan bahwa teman-temannya yang lain sedang sibuk dan tak bisa hadir. Meskipun demikian, bukan berarti mereka tak mengikuti acara ini. Walaupun hanya streaming, tapi Smash tetap menonton acaranya. Kesibukan apa yang sedang mereka kerjakan?


Rangga tak menyebutkan secara detil, tapi ia mengatakan bahwa memang para personel Smash punya kesibukan lain seperti dunia akting dan beberapa hal lain.


Smash © KapanLagi.comSmash © KapanLagi.com


"Aku sebelum di Smash, maen sinetron, radio kampus, terus akhirnya digali lagi," lanjut personel boyband kondang tanah air ini.


Ia juga mengatakan bahwa Smash masih punya waktu untuk berkumpul bersama setidaknya seminggu sekali. Mereka juga sering tampil off air walaupun tak sesering dulu.


Smash memang tidak mengeluarkan karya 1 tahun belakangan ini. Namun ketika ditanya soal karya, Rangga menjawab, "Kalau gak akhir tahun, ya awal tahun depan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending