Lagu Baru Bon Jovi, Bukti Damai Dengan 'Sang Mantan'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Baru Bon Jovi, Bukti Damai Dengan 'Sang Mantan' Bon Jovi ©Splash
Kapanlagi.com - Selain mempersiapkan rangkaian tour, Bon Jovi saat ini tengah sibuk untuk merilis album barunya yang berjudul BURNING BRIDGES. Tak hanya menjadi bukti eksistensi dan besarnya nama mereka, album ke-13 ini pun akan terasa spesial.


Selain menjawab kerinduan, album ini juga akan menghadirkan seorang sosok besar yang sempat dikabarkan pernah bersitegang dengan Bon Jovi. Yap, dia adalah Richie Sambora yang tidak lain adalah mantan gitaris band pelantun Always itu.


Kehadiran Richie di album ini tentu membuat banyak orang bertanya apakah hubungan antara dia dan Bon Jovi telah membaik atau tidak. Sebuah lagu berikut ini akan memperlihatkan ke arah mana hubungan mereka.


Saturday Night Gave Me Sunday Morning, bukti Bon Jovi - Richie Samobora makin kuat! ©ShutterstockSaturday Night Gave Me Sunday Morning, bukti Bon Jovi - Richie Samobora makin kuat! ©Shutterstock


Pasalnya, Richie Sambora ikut dalam memainkan part gitar dalam salah satu lagu baru Bon Jovi yang berjudul Saturday Night Gave Me Sunday Morning. Selain menjadi satu-satunya lagu Bon Jovi bersama sang mantan, rupanya Bon Jovi memiliki sedikit kisah di balik kehadiran Richie kali ini.


Sebelum masuk dalam proses penggarapan materi, Jon Bon Jovi rupanya meminta langsung Richie Sambora untuk bermain kembali bersama mereka. Kini, salah satu band rock legendaris dunia asal New Jersey itu kembali dengan album baru dan siap menggebrak Indonesia.


Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan event akbar dan jadi orang pertama di Asia yang mendengar lagu-lagu baru juga aksi Bon Jovi langsung di depan mata kamu. Lalu kalau mau beli tiketnya di mana? Tenang, kamu bisa dengan mudah mendapatkan tiket konser Bon Jovi di KapanLagi.com®.


Ini kesempatan emas dan cuma belum tentu lho bisa kamu dapatkan 20 tahun lagi. Yuk, sampai bertemu tanggal 11 September mendatang.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(noi/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending