Lagi! One Direction Siap Keluarkan Yang Spesial Buat Kamu

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi! One Direction Siap Keluarkan Yang Spesial Buat Kamu One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Lima pemuda asal Inggris ini semakin gencar memperdengarkan musik-musik mereka. Dengan jutaan Directioners yang tersebar di seluruh dunia, apapun yang mereka buat pasti menjadi heboh dengan seketika.


Setelah merilis Steal My Girl, Ready To Run, dan Where Do Broken Hearts Go, kali ini mereka sudah siap merilis single terbarunya. Tergabung dalam track list album FOUR, One Direction siap melepas track baru yang berjudul 18.


Tapi, track yang satu ini tidak sembarangan orang bisa memilikinya. Ya, seperti Where Do Broken Hearts Go, track 18 hanya bisa di-download untuk kamu yang sudah melakukan pre-ordered album FOUR.


One Direction ©ShutterstockOne Direction ©Shutterstock


Riff gitar yang tegas pada lagu ini, One Direction seolah menegaskan kalau mereka telah meninggalkan musik pop seperti ketika debut mereka dimulai. Mengusung power rock ballad seperti musik era 90an, kelima pemuda ini membuktikan pendewasaan mereka dalam bermusik.


Nggak cuma sound pada musik mereka, pesan pada lirik lagu ini terasa semakin kuat dan lebih berbobot. Ed Sheeran yang turun langsung dalam penulisan lirik, track 18 sangat sayang untuk dilewatkan.


Untuk kamu yang sudah melakukan pre-ordered album FOUR, kamu layak mendapat perlakuan khusus dari mereka. Kamu sudah punya lagunya? Kasih pendapat kamu dong tentang lagu dan pendewasaan mereka dalam bermusik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ido/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending