Kotak Berhasil Rengkuh 3 Piala AMI Awards 2015

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kotak Berhasil Rengkuh 3 Piala AMI Awards 2015 Kotak © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - 11 tahun berkarya di industri musik Indonesia nampaknya membuat taji dari Kotak semakin terasah. Kemarin di ajang penghargaan AMI Awards 2015, trio rock ini membawa pulang 3 piala dari 4 kategori yang mencantumkan namanya.


Rasa syukur dipanjatkan oleh sang vokalis karena bandnya masih diberi kepercayaan oleh event penganugerahan yang diadakan setahun sekali ini. "Alhamdulillah dapet kepercayaan lagi dari AMI Awards," ujar Tantri saat ditemui di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9).


Tiga penghargaan yang direngkuh oleh Kotak antara lain Grup Rock Terbaik, Produser Album Terbaik dan Album Rock Terbaik. Sedangkan satu nomor yang meleset adalah di kategori soundtrack film, yang dimenangkan oleh Andien Aisyah.


Grup yang memiliki penggemar Kerabat Kotak ini mengatakan ini bukanlah puncak prestasi. Mereka menganggap 3 piala ini merupakan bentuk apresiasi saja.


Kotak raih 3 gelar AMI AWARDS 2015 © KapanLagi.com®/Budy SantosoKotak raih 3 gelar AMI AWARDS 2015 © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Kalau dibilang puncak sih nggak, ini lebih ke apresiasi aja, selama ini kita bikin album memakan waktu memakan biaya, dan segala macem. Dan ternyata masih diapresiasi dengan baik dari penikmat musik Indonesia," ujar istri dari Arda Naff ini.


Raihan yang mereka capai ini membuktikan bahwa musik rock masih mendapatkan hati di telinga pendengar. Dari 3 gelar yang mereka raih, salah satunya mereka persembahkan untuk Pay BIP, yang menjadi produser dalam rilisan mereka NEVER DIES.


"Terbukti dari album rock terbaiknya bisa dinikmati. Produser terbaik, sebenernya ini buat bang Pay," pungkas Tantri.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending