Tampil di AMI, Husein Ungkapkan Cinta Pada Cucu Elvy Sukaesih

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di AMI, Husein Ungkapkan Cinta Pada Cucu Elvy Sukaesih Husein Alatas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selasa (22/9) malam ajang Penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 akhirnya digelar dan disiarkan langsung di RCTI. Penghargaan yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang itu dibuka oleh penampilan apik Sheila On 7.


Selain band pelantun Pria Kesepian itu, masih banyak artis yang juga memeriahkan penghargaan tersebut, termasuk Husein Alatas. Tak sendirian, jebolan Indonesian Idol itu tampil bersama dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.


Pada kesempatan itu, Husein dan Elvy tampil maksimal dengan membawakan lagu Gadis Atau Janda?. Keduanya tampil kompak dan membuat jutaan pasang mata tak berhenti melihat penampilan mereka.


Husein dan Elvy Sukaesih duet © Twitter/officialrctiHusein dan Elvy Sukaesih duet © Twitter/officialrcti


Uniknya, di tengah-tengah  penampilan mereka terdapat sebuah percakapan singkat yang membuat para penonton tertawa. Bagaimana tidak, Husein sempat ditanya oleh Umi Elvi apakah ia mencintai cucunya atau tidak.


Dengan malu-malu, pria berkepala plontos ini pun menjawab," Insya Allah Umi." Dalam percakapan itu Husein juga sempat meminta restu pada Umi Elvi.


Yup! Seperti yang diketahui, setelah gagal menggaet Ayu Ting Ting, Husein memang tengah menjalin hubungan istimewa dengan cucu Umi Elvi, Zachira. Wah sungguh menjadi pertunjukan yang menarik ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending